img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hyun Bin dan YoonA SNSD dikonfirmasi membintangi Confidential Assignment 2, sekuel dari film Korea pendahulunya yang tayang tahun 2017 silam. Ini pun menandakan sebagai proyek akting perdana bagi Hyun Bin pasca go-public pacaran dengan Son Ye Jin sebagai pasangan Dispatch 1 Januari 2021.

Pada Jumat, 22 Januari 2021, berbagai outlet media melaporkan jajaran pemain yang akan ambil peran dalam film Confidential Assignment 2. Selain itu, disebutkan pula bahwa ada perkembangan hubungan antara karakter yang diperankan Hyun Bin dan YoonA SNSD kemungkinan menjalin asmara. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Son Ye Jin Pamer Hadiah Pasca Pacari Hyun Bin, Fans Indonesia Eksis

Jajaran Pemain Film Confidential Assignment 2 Telah Dikonfirmasi

Soompi
Foto : Soompi

Ketiga pemeran utama dari film sebelumnya Confidential Assignment (2017), yakni Hyun Bin, YoonA SNSD, serta Yoo Hae Jin kembali bergabung. Namun untuk film Confidential Assignment 2 ada penambahan dua pemain baru, Jin Suk Kyu serta Daniel Henney. 

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film Confidential Assignment tahun 2017 berkisah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. Kang Jin Tae memiliki seorang saudara ipar bernama Park Min Young (YoonA SNSD).

Topik Terkait