img_title
Foto : Elle Korea

IntipSeleb – Sosok Moon Ga Young tengah digandrungi publik berkat kepiawaiannya dalam menghidupkan tokoh Im Joo Kyung dari webtoon populer yang divisualisasikan lewat drama True Beauty. Baru-baru ini, lawan main Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop tersebut membagikan pengalamannya sewaktu menjadi siswi di sekolah khusus wanita.

Drama True Beauty sendiri menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Im Joo Kyung yang tidak percaya diri dengan wajahnya tanpa menggunakan make-up. Di lain sisi, Moon Ga Young mengaku bahwa dirinya menghabiskan waktu cukup lama untuk memahami karakter Im Joo Kyung. Apa kata Moon Ga Young? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Spoiler Drama True Beauty Eps 12, Cha Eun Woo-Hwang In Yeop Berdamai

Pengalaman Sekolah Moon Ga Young Berbeda di Drama True Beauty

Elle Korea
Foto : Elle Korea

Dalam drama True Beauty, karakter yang diperakan oleh Moon Ga Young diceritakan merupakan siswa SMA normal pada umumnya. Namun di sekolah lama, Im Joo Kyung sempat menjadi korban bullying karena wajahnya dinilai kurang cantik.

Saat pindah ke Saebom High School dan sudah mengenal make-up, sosok Im Joo Kyung justru menjadi primadona. Semua orang mau berteman dengannya karena penampilan Im Joo Kyung dianggap sesuai dengan kriteria standar cantik itu sendiri.

Topik Terkait