img_title
Foto : Jennierubyjane Official YouTube Channel

IntipSeleb – Jennie Blackpink dikenal sebagai salah satu idol Kpop yang berasal dari keluarga kaya. Dalam berbagai kesempatan, sang pelantun SOLO tersebut pernah membagikan foto di kamar pribadinya. Baru-baru ini, terungkap harga tempat tidurnya bernilai fantastis, bahkan bisa untuk membiayai uang kuliah.

Bagi para BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, pasti sudah tidak asing lagi dengan penampakan kamar tidur di rumah Jennie. Mantan kekasih Kai EXO tersebut seringkali menjadikannya sebagai latar belakang foto-fotonya. Namun tahukah kamu berapa harga tempat tidur milik Jennie Blackpink? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Potret Rumah Megang Jennie Blackpink Seharga Rp83 M di Kompleks Mewah

Tempat Tidur Jennie Blackpink Sering Dijadikan Background Foto

@jennierubyjane/Instagram
Foto : @jennierubyjane/Instagram

Pada Kamis, 21 Januari 2021 lalu, Jennie Blackpink memperbaharui akun Instagram pribadinya @jennierubyjane dengan mengunggah serangkaian foto di kamarnya. Kala itu, dia berpose di pantulan cermin sambil mengenakan pakaian rumah. Kemudian, Jennie juga membagikan foto anjing-anjing peliharaannya. 

Bagi yang sudah mengikuti akun Instagram pribadi Jennie Blackpink sejak lama, pasti tidak asing dengan latar belakang kamar tidurnya. Idol kelahiran 1996 tersebut seringkali membuat konten di sana, sampai-sampai fans sudah hafal. Itu merupakan kamar tidur Jennie di rumahnya.

Topik Terkait