img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jun Ji Hyun, Han So Hee, hingga Kim Tae Ri berhasil terpilih dalam daftar artis Korea tercantik yang siap menguasai industri hiburan sepanjang tahun 2021. Data ini ditentukan berdasarkan hasil survey majalah film bergengsi di Negeri Ginseng, CINE21.

CINE21 sendiri telah beredar sejak tahun 1995 dan diakui sebagai majalah film terkemuka di Korea Selatan. Pemiliknya adalah The Hankyoreh Media Group, perusahaan yang menaungi The Hankyoreh yakni organisasi berita paling tepercaya saat ini.

Pada akhir 2020 lalu, majalah CINE21 merilis daftar artis Korea yang patut diantisipasi di tahun 2021. Sebanyak 55 pakar industri hiburan Korea memilih nama-nama yang akan dibahas dalam artikel ini. Berikut adalah 7 artis Korea tercantik yang siap menguasai industri hiburan sepanjang 2021.

Baca Juga: Park Si Yeon dan 9 Artis Korea Jadi Single Parent, Berjuang Demi Anak

Kim Go Eun

MHN
Foto : MHN

Posisi ketujuh diduduki oleh Kim Go Eun. Lawan main Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch (2020) ini diyakini akan semakin bersinar sepanjang tahun 2021. Bukan hanya karena visualnya yang oriental, sang aktris juga telah menyiapkan proyek akting terbaik untuk para penonton. 

Topik Terkait