img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Han So Hee baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit di tengah proses syuting drama terbaru garapan Netflix yang dibintanginya, Undercover. Diketahui aktris yang namanya melejit berkat The World of the Married tersebut mengalami kesulitan bernapas. 

Pada Sabtu, 23 Januari 2021, 9ato Entertainment  selaku agensi yang menaungi Han So Hee, akhirnya memberikan kabar terkait kondisi kesehatan salah satu artis asuhannya itu. Bagaimana keadaan Han So Hee pasca mengalami masalah kesehatan di tengah syuting drama Netflix Undercover? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Han So Hee Dilarikan ke Rumah Sakit Dalam Kondisi Babak Belur

Kronologi Kejadian Han So Hee Dilarikan ke Rumah Sakit

IlganSports
Foto : IlganSports

Pada 22 Januari 2021, outlet berita Sports Chosun melaporkan bahwa menurut sumber yang berada di lokasi syuting drama Undercover, Han So Hee tiba-tiba pingsan di tengah produksi karena mengalami cedera dan ketegangan. 

Tampaknya, ketegangan yang dialami Han So Hee mengakibatkannya kesulitan untuk bernapas sehingga langsung dilarikan ke UGD (Unit Gawat Darurat). Berdasarkan pernyataan sang sumber, hal ini disebabkan karena aktris kelahiran 1994 tersebut banyak melakoni adegan aksi untuk drama Undercover tanpa pemain pengganti atau stuntman.

Topik Terkait