img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar membahagiakan datang dari Rose Blackpink yang dipastikan akan perdana memperdengarkan lagu solo miliknya lewat konser online THE SHOW pada Minggu, 31 Januari 2021 mendatang bersama Jisoo, Jennie, dan Lisa.

Pada Senin, 25 Januari 2021, YG Entertainment memberikan konfirmasi bahwa Rose siap menampilkan lagu sekaligus konsep dari debut solo yang telah disipakannya selama dua tahun terakhir lewat konser online Blackpink. Lantas seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Jennie Beri Bocoran Konser Online Blackpink, Jisoo Bakal Nari Seksi

Video Klip untuk Lagu Solo Rose Blackpink Gelontorkan Biaya Fantastis

Instagram/@roses_are_rosie
Foto : Instagram/@roses_are_rosie

Sejak awal Januari 2021 lalu, santer terdengar bahwa Rose Blackpink mulai menjalani syuting untuk video klip dari lagu debut solonya. Hal ini dibenarkan oleh YG Entertainment bahwasannya idol kelahiran 1997 tersebut telah merampungkan segala proses penggarapan MV yang disebut-sebut menghabiskan biaya fantastis. 

“Rose menyelesaikan semua syuting untuk video musik lagu utama album solonya pada pertengahan Januari 2021. Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah terjadi sebelumnya, video musik ini menjadi produksi skala besar, dan kami sedang melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan (video musik ini) dirilis dengan kualitas tinggi,” ungkap YG Entertainment pada Senin, 25 Januari 2021, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait