img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Setelah Song Yoo Jung yang dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh, kini giliran Iron ditemukan tewas di luar apartemen miliknya pada Senin, 25 Januari 2021. Sang rapper ini sebelumnya hampir debut menjadi salah satu member boy group BTS.

Pada Senin, 25 Januari 2021, outlet media Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Iron ditemukan tewas di luar kompleks apartemennya oleh seorang petugas keamanan. Mirisnya, juara kedua dari ajang kompetisi Show Me The Money 3 itu meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah. 

Menurut laporan polisi melalui Sports Kyunghyang, Iron ditemukan sekitar pukul 10.25 pagi waktu Korea. Saat dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan.

Sebelumnya pada Desember 2020 lalu, Iron sempat terseret kasus hukum lantaran didakwa melakukan penyerangan fisik dengan memukuli anak di bawah umur dengan tongkat baseball. Tahun 2017, ia juga pernah kedapatan menyerang pacarnya.

Selain itu, Iron sempat masuk dalam line-up member BTS dan dia merupakan teman dari RM. Kini pada Senin, 25 Januari 2021, Iron dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: BREAKING: Song Yoo Jung Meninggal Bunuh Diri

Topik Terkait