img_title
Foto : Tokopedia

IntipSeleb – BTS secara resmi didaulat menjadi brand ambassador Tokopedia untuk tahun 2021 ini. Pada Senin, 25 Januari 2021 lalu, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook kembali menyapa para penggemar Tanah Air lewat acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show.

Dalam acara yang dipandu oleh Jang Hansol (Korea Reomit) dan Kyungrim Park, ketujuh member BTS tidak hanya melakukan sesi wawancara. Tapi juga main games dengan saling menebak kebiasaan satu sama lain yang sukses bikin ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, histeris. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: BTS-Blackpink Dipersatukan di Tokopedia TV Show Demi Fans Indonesia

Terungkap Kalimat Paling Mengesankan yang Pernah Diterima RM BTS

Tokopedia
Foto : Tokopedia

Setelah melakukan sesi wawancara, BTS diajak untuk memainkan games tebak-tebakan. Peraturannya adalah seorang member akan bertanya soal fakta atau kebiasaan tentang dirinya. Dan keenam member lain harus menjawab.

Dimulai dari RM yang melontarkan pertanyaan terkait kalimat paling mengesankan yang pernah RM terima dari para penggemar. Satu per satu member mencoba menjawab, namun selalu salah. Ketika giliran V, dia menjawab adalah ketika ARMY menyebut RM sebagai sosok yang tampan.

Topik Terkait