img_title
Foto : @lalalalisa_m/Instagram

IntipSeleb – Lisa Blackpink lagi-lagi menjadi sasaran amarah haters. Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Selasa, 26 Januari 2021, tagar #ApologizeToLisa atau berarti Minta Maaf Kepada Lisa masuk dalam daftar trending topik di media sosial Twitter. Hal ini berawal karena idola keturunan Thailand itu telat mempromosikan debut solo Rose Blackpink.

Seperti diketahui, video teaser jelang debut solo Rose Blackpink baru saja dirilis, Satu per satu orang terdekat sang idola hingga member yang lain yakni Jennie dan Jisoo, serentak mempromosikan momen ini melalui akun Instagram masing-masing. Namun, haters menyoroti bahwa Lisa telat mengunggah video teaser debut solo Rose di Instagram Story. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Lisa Blackpink Dihina Operasi Plastik, BLINK Pasang Badan

Lisa Blackpink Kembali Diserang oleh Haters

Instagram
Foto : Instagram

Hal ini berawal karena Lisa Blackpink telat mengunggah teaser jelang debut Rose Blackpink di akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m. Pada 25 Januari 2021 pukul 00.00 KST atau 22.00 WIB, YG Entertainment merilis video teaser untuk debut Rose Blackpink .

Tidak berselang lama, Rose memperbaharui akun Instagram pribadinya dengan memposting ulang Story teman-temannya yang mengunggah video teaser-nya. Jisoo dan Jennie menjadi orang-orang pertama yang mengunggah video teaser di akun Instagram mereka tepat pada malam hari.

Topik Terkait