img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bighit Entertainment dan anak perusahaannya, beNX, dikabarkan membentuk kerjasama dengan YG Entertainment. Agensi yang menaungi grup BTS tersebut telah menginvestasikan dana sebesar 70 miliar won atau setara dengan Rp892 miliar untuk YG PLUS, agensi model milik YG. Selain itu, platform streaming V LIVE juga dikonfirmasi siap diintegrasikan dengan teknologi Weverse.

Pada Rabu, 27 Januari 2021, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa Bighit Entertainment dan beNX siap menaungi agensi model YG PLUS, salah satu anak perusahaan YG Entertainment. Dengan demikian, seluruh aktivitas para artis yang bernaung dalam agensi tersebut akan diurus oleh Bighit. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Bighit Seret Pelaku Pelecehan BTS ke Pengadilan, Sikap YG Diungkit

Bighit Tanam Modal di Anak Perusahaan YG Entertainment, YG PLUS

Naver
Foto : Naver

Berdasarkan kesepakatan, Bighit dan label di bawah naungannya, beNX, akan menanam modal masing-masing 30 miliar won (Rp382 miliar) dan 40 miliar won (Rp510 miliar) untuk YG PLUS selaku anak perusahaan YG Entertainment.

Melalui investasi tersebut, Big Hit Entertainment, beNX, dan YG PLUS telah sepakat untuk meletakkan landasan bagi kerjasama strategis di berbagai bidang bisnis.

Topik Terkait