img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cuplikan drama True Beauty episode 14 yang dimunculkan di akhir episode 13 tadi malam, Rabu, 27 Januari 2021 sukses menghebohkan para penggemar. Karakter Lee Su Ho (Cha Eun Woo) meninggalkan Im Joo Kyung (Moon Ga Young). Di lain sisi, ada kemungkinan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) bernasib sama seperti dalam webtoon The Secret of Angel (TSOA).

Seperti diketahui, drama True Beauty diadaptasi ceritanya dari webtoon populer bertajuk The Secret of Angel (TSOA). Secara garis besar, jalan cerita dan nama karakternya dibuat sama.

Namun cukup banyak adegan yang seharusnya dilakoni oleh Han Seo Joon berpindah ke Lee Su Ho karena dia adalah pacar dari Im Joo Kyung. Dengan kepergian Lee Su Ho, akankan Han Seo Joon dan Im Joo Kyung menjalin asmara seperti di webtoon? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Spoiler Drama True Beauty Eps 13, Hwang In Yeop Labrak Park Yoo Na

Spoiler Sinopsis Drama True Beauty Episode 14

tvN
Foto : tvN

Dalam drama True Beauty episode 14 yang akan tayang nanti malam, Kamis, 28 Januari 2021, rahasia terbesar Im Joo Kyung terbongkar. Tidak kembali bersembunyi, Im Joo Kyung justru berani untuk menunjukkan wajah aslinya tanpa menggunakan make-up di sekolah. Selain itu, hubungan Im Joo Kyung dan Lee Su Ho semakin membaik.

Topik Terkait