img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Lirik lagu Celebrity milik IU diduga ditujukan untuk mendiang sahabatnya, Sulli. Sang pemilik nama asli Lee Ji Eun ini baru saja merilis sebuah single yang akan menjadi salah satu track dari full album kelimanya sekaligus menandakan sebagai comeback perdana di tahun 2021.

Melihat lirik lagu Celebrity yang begitu menghangatkan hati, tidak sedikit penggemar yang menerka-nerka sosok di balik inspirasi IU ketika menggarap karya terbarunya ini. Lirik lagu Celebrity sendiri ditulis langsung oleh solois kelahiran 1993 tersebut. Seperti apa kebenarannya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Celebrity - IU Terjemahan Indonesia, Comeback di 2021

Lagu Celebrity Milik IU Raih Predikat All-Kill

Naver
Foto : Naver

IU meluncurkan lagu pra-rilis berjudul Celebrity pada Rabu, 27 Januari 2021 pukul 18.00 KST. Lagu tersebut sukses merajai berbagai tangga lagu domestik hingga mencapai predikat Certified All-Kill dalam waktu singkat. 

Pada pukul 21.00 KST, lagu Celebrity berhasil bertengger di posisi No. 1 tangga lagu realtime Bugs, Genie, dan FLO. Selain itu, juga meraih peringkat teratas di chart 24Hits Melon. Ini adalah prestasi yang sangat mengesankan untuk sebuah lagu mampu puncak tangga lagu 24Hits Melon hanya dalam kurun tiga jam setelah dirilis, karena peringkat dihitung berdasarkan akumulasi streaming (40 persen) dan unduhan (60 persen) dari 24 jam terakhir. 

Topik Terkait