img_title
Foto : Awesome Entertainment

IntipSeleb – Park Seo Joon sukses menghebohkan para penggemar karena baru saja menentukan nama fandom menggunakan panggilan sayang. Lantas profil dan agama dari pemain utama drama Itaewon Class ini menarik untuk dikulik. 

Popularitas Park Seo Joon sendiri tidak perlu diragukan lagi. Pria kelahiran 1988 tersebut telah membintangi deretan drama dan film yang membuat namanya semakin dikenal secara internasional. Yuk simak biodata, fakta, sekaligus profil Park Seo Joon di bawah ini. 

Baca Juga: 8 Pasang Artis Korea Diyakini Pacaran Tapi Dibantah, Ada Park Seo Joon

Awal Mulai Karier Park Seo Joon Sebagai Aktor

Awesome Entertainment
Foto : Awesome Entertainment

Park Seo Joon mengawali kariernya sebagai aktor benar-benar dari nol. Kilas balik ke tahun 2011, dia debut dengan menjadi cameo untuk film layar lebar berjudul Perfect Game. Wajahnya hanya disorot selama beberapa detik di tengah hamparan penonton pertandingan bisbol. 

Peran perdana Park Seo Joon dalam drama ditandai lewat perannya di Dream High 2 pada 2012. Semenjak saat itu, ia tidak pernah absen membintangi drama setiap tahunnya. Lebih mengesankan lagi, sebagian besar proyek akting yang mendaulatnya sebagai aktor utama selalu meledak di pasaran.

Topik Terkait