img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film Korea menyuguhkan beragam genre termasuk dewasa yang memiliki adegan ciuman hot hingga seks di dalamnya. Selain alur cerita, jajaran aktor dan artis yang turut ambil peran dalam menentukan kesuksesan sebuah film diikuti dengan pendalaman karakter masing-masing. Contohnya seperti film Scarlet Innocence (2014) yang dibintangi Jung Woo Sung.

Beberapa film Korea yang akan dibahas dalam artikel ini memang mengandung adegan intim dan erotis yang membuat ceritanya jadi lebih seru. Lantas wajar saja apabila film-film seperti ini banyak diminati penonton karena dinilai berani. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah rekomendasi 8 film Korea hot. Simak ulasannya di bawah ini.

3-Iron (2004)

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah 3-Iron. Film yang ditayangkan tahun 2004 ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tae Suk (Jae Hee), yang menghabiskan waktunya berkeliling kota mencari apartemen kosong.

Suatu hari, Jae Hee bertemu dengan seorang wanita cantik yang siap melarikan diri dari pernikahannya yang tidak bahagia karena disika oleh suaminya. Dari sinilah, kisah romansa mereka dimulai namun justru bergerak ke arah spiritual.

Green Chair (2005)

Topik Terkait