img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – BTS dan Lee Min Ho baru saja dinobatkan sebagai artis Korea yang paling dicintai di seluruh dunia sepanjang tahun 2021. Laporan ini dikabarkan langsung oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan serta Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional lewat sebuah survei.

Pada 28 Januari 2021, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan serta Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional merilis Survei Hallyu (Gelombang Korea) di luar negeri 2021 versi mereka. Nama BTS dan Lee Min Ho pun berhasil mengukuhkan posisi. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: BigHit Dikira Beli YG Entertainment, Gini Fakta Sebenarnya

BTS dan Blackpink Jadi Penyanyi Korea Paling Dicintai di Seluruh Dunia

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Data terbaru dari pemerintah Korea menunjukkan siapa saja bintang Hallyu yang paling dicintai di seluruh dunia. Dalam laporan baru-baru ini, disebutkan pula jenis konten seperti apa yang dinikmati masyarakat luar negeri. Lalu Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan serta Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional merilis Survei Hallyu (Gelombang Korea) Luar Negeri 202 versi mereka.

Responden pun diambil dari total 8.500 konsumen konten budaya Korea dari 18 negara, seperti Amerika Serikat, China, Jepang, dan lainnya. Mereka diberi pertanyaan tentang budaya Korea termasuk artis, acara televisi, film, musik, dan topik lainnya. Survei dilakukan secara online terhitung dari 24 September hingga 4 November 2020.

Topik Terkait