img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Blackpink sukses menggelar konser online perdananya bertajuk 2021 Blackpink: The Show. Konser ini disiarkan melalui YouTube resmi girlband asuhan YG Entertainment itu, mulai pukul 2 siang waktu Korea Selatan, atau 12:00 WIB. Konser The Show Blackpink ini pun berhasil memukau penggemar, salah satunya karena penampilan Lisa Blackpink.

Lisa membawakan lagu Say So yang viral di TikTok pada 2020 lalu, dengan ditambah dance break memukau. Selain Lisa, ketiga member Blackpink lainnya juga tampil solo. Tidak hanya dengan penampilan solo para member, tapi juga Blink, sebutan penggemar Blackpink dipuaskan dengan tata panggung yang spektakuler. Seperti apa fakta konser Blackpink: The Show? Berikut penjelasannya.

Rose Debut Solo

Twitter
Foto : Twitter

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Rose akan membawakan lagu solo pertamanya berjudul Gone di konser The Show. Oleh karenanya, penampilan Rose menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Rupanya, dalam konser ini juga ditampilkan video klip lagu terbaru Rose tersebut, yang baru dirilis ke publik setelah konser berakhir.

Penampilan Rose menyanyikan lagu Gone pun berhasil memukau penggemar yang menantikan debut solonya. Rose terlihat begitu anggun dengan balutan gaun bernuansa krem. Pemilik nama asli Park Chaeyoung itu duduk sambil melantunkan lirik Gone dengan penuh penjiwaan.

Jisoo Habits

Topik Terkait