img_title
Foto : Instagram/ @dita.karang

IntipSeleb – Dita Karangsalah anggota grup Secret Number, menjadi tamu dalam acara Good Friends NET TV. Dalam acara itu, ia sempat membuat penggemar heboh karena memperlihatkan aksinya memainkan permainan tradisional dari Indonesia yakni balap karung. 

Good Friends sendiri merupakan program acara televisi kerjasama antara NET TV dengan SBS yang menghadirkan Idol Korea sebagai bintang tamu. Acara yang dipandu oleh lima orang Han Yoora, Jang Hansol, Rafael Tan, Kevin Hermanto, dan Bianca Kartika ini melakukan proses syuting di Korea Selatan. Bagaimana aksi Dita Karang dalam acara itu? Yuk langsung kita lihat artikelnya. 

Baca Juga: Aksi Kocak Secret Number Joget Pakai Hanbok, Sepatu Lea Copot

Jago Main Balap Karung

 

Twitter
Foto : Twitter

Dita Karang menjadi tamu terakhir acara Good Friends yang tayang pada Minggu pagi, 31 Januari 2021. Dalam episode ke-12 itu, Dita terlihat sangat bersemangat saat diminta untuk memainkan permainan tradisional dari negara asalnya, Indonesia. Dita langsung mengajukan diri saat diminta melakukan lomba balap karung. Ia mengacungkan tangannya sambil mengatakan dirinya bersedia untuk mencontohkan permainan itu. 

"Bisa aku contohin kalau mau," ucap Dita Karang dalam acara itu, dikutip IntipSeleb, Minggu, 31 Januari 2021.

Topik Terkait