img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doyoung NCT merayakan ulang tahun ke-25 tepat hari ini, 1 Februari 2021. Dalam rangka merayakan dengan penggemar, pemilik nama asli Kim Dong Young ini menggelar mini konser virtual yang disiarkan melalui Vlive dan akun Instagram @do0_nct.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, mini konser virtual Doyoung dimulai pukul 4 sore WIB dan disaksikan lebih dari 100 ribu penggemar di Instagram dan ditonton lebih dari dua juta kali di Vlive. Seperti apa keseruannya? Yuk baca artikel selengkapnya!

Do-talk Concert

Twitter
Foto : Twitter

Doyoung NCT memenuhi permintaan penggemar untuk menggunakan seragam sekolah sambil menggelar Do-talk Concert di hari ulang tahunnya tahun ini. Ia membuka mini konser virtualnya dengan menyanyikan cover lagu Harry Styles berjudul Falling. Menariknya, Harry Styles juga merayakan hari ulang tahun di tanggal 1 Februari.

Doyoung banyak menjawab pertanyaan dari penggemar, salah satunya siapa musisi yang ingin diajak kolaborasi. Idol SM Entertainment ini mengaku ingin berkolaborasi dengan penyanyi ballad senior, Park Hyo Sin.

“Jika aku bisa melakukan duet, aku ingin melakukannya dengan Park Hyoshin karena dia adalah orang yang membuatku ingin menjadi penyanyi. Aku tahu dia tidak mungkin menonton siaran ini, tapi aku harap pesan ini dapat diketahui olehnya,” ungkap Doyoung.

Topik Terkait