img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea pertama yang akan tayang tanggal 1 Februari 2021 adalah LUCA: The Beginning. Dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Da Hee, sekaligus Kim Sung Oh, tontonan terbaru garapan tvN tersebut siap menyuguhkan alur cerita berbalut aksi, thriller sekaligus sci-fi yang sinopsisnya begitu menarik.

LUCA sendiri merupakan singkatan dari Last Universal Common Ancestor yang didasarkan pada teori Charles Darwin. Menyatakan bahwa semua spesies kehidupan diturunkan waktu ke waktu dari nenek moyang yang sama. Penasaran dengan daftar pemain sekaligus daftar pemain drama LUCA: The Beginning? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Jadwal Tayang 12 Drama Korea Februari 2021, Song Joong Ki Comeback

Sinopsis Drama LUCA: The Beginning

tvN
Foto : tvN

LUCA: The Beginning merupakan drama yang menggabungkan genre aksi, sci-fi, serta thriller. Memusatkan cerita pada sosok pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar-kejar karena memiliki kemampuan khusus. Namun, Ji Oh tidak mengetahui siapa dia yang sebenarnya.

Ji Oh akan dipertemukan oleh detektif dari divisi kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee). Selain menjadi satu-satunya orang yang mengenal Ji Oh, Gu Reum juga tengah menjalani misi untuk menguak misteri di balik kedua orang tuanya yang menghilang secara misterius. 

Topik Terkait