img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – tvN kembali menayangkan seri Drama Stage 2021 yang akan memiliki total 10 episode mulai 3 Maret 2021 mendatang. Yeri Red Velvet dikonfirmasi menjadi salah satu pemain untuk episode berjudul Mint Chocolate, yang mana menandakan sebagai debut aktingnya.

Drama Stage sendiri merupakan drama spesial yang rutin ditayangkan oleh tvN setiap tahun dalam format episode singkat. Masing-masing episode akan menyuguhkan cerita serta jajaran pemain berbeda-beda. Yeri Red Velvet didaulat sebagai  pemeran utama dalam salah satu episode tvN Drama Stage 2021. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Yeri Red Velvet Siap Debut Akting di tvN Drama Stage 2021

Dazed
Foto : Dazed

Pada Selasa, 2 Februari 2021, tvN membagikan daftar lengkap pemain sekaligus sinopsis dari masing-masing episode yang akan ditayangkan dalam Drama Stage 2021. Tertera nama Yeri Red Velvet sebagai salah satu pemain untuk episode berjudul Mint Condition.

Dengan demikian, Yeri menjadi member Red Velvet selanjutnya yang melebarkan karier ke dunia akting. Sebelumnya, Joy sudah terlebih dahulu melakukan debut sebagai aktris seni peran dengan membintangi drama The Liar and His Lover tahun 2017 silam.

Kemudian pada tahun 2021, Irene juga perdana didaulat sebagai pemeran utama untuk film bertajuk Double Patty. Sedangkan Wendy dan Seulgi masih betah bergelut di industri musik dengan aktif menjajal berbagai proyek.

Topik Terkait