img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea yang tayang di stasiun televisi swasta mencakup SBS, KBS, dan MBC, pernah memiliki tontonan dengan perolehan rating terendah. Terungkap posisi tiga terbawah justru merupakan drama-drama yang dibintangi oleh idol Kpop mencakup Kim Myung Soo (L INFINITE), Uee Eks After School, serta Joy Red Velvet

Ada banyak hal yang memicu suatu drama mendapatkan rating rendah. Tidak hanya dari segi cerita kurang menarik, tapi juga pendalaman karakter para pemainnya. Maka dari itu, wajar saja apabila drama-drama tersebut tidak membuat penonton penasaran untuk mengetahui episode selanjutnya.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah daftar 10 drama Korea dengan rating terendah sepanjang masa. Lebih spesifik, yang tayang di stasiun televisi swasta. Penasaran apa saja? Scroll artikelnya yuk!

10. SBS The Undateables (2018)

SBS
Foto : SBS

Posisi kesepuluh ditempati oleh drama SBS bertajuk The Undateables yang tayang tahun 2018. Meskipun menggaet artis sekelas Namgoong Min, Hwang Jung Eum, hingga Choi Tae Joon, nyatanya tidak bisa menolong rating drama.

Drama The Undateables pernah mencetak angka rating terendah sebesar 2,1 persen saat episode 29 dan 30 tayang. Lantas tontonan ini menyuguhkan genre romantis-komedi, menceritakan tentang seorang wanita dan pria yang sama-sama mencari cinta. 

Topik Terkait