img_title
Foto : @dlwlrma/Instagram

IntipSeleb – IU baru-baru ini merilis lagu baru berjudul Celebrity. Ini dijadikan sebagai single pra-rilis jelang peluncuran full album kelima sang pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut di tahun 2021. Lantas ada cerita menarik di balik proses penggarapan video klip yang membuat hati fans tersentuh.

Pada 3 Februari 2021, IU mengunggah konten video IUTV terbaru berjudul You Are My Celebtweety di channel YouTube resmi miliknya. Dalam kesempatan kali ini, sang solois membagikan video di balik layar proses syuting video klip lagu Celebrity. Terungkap bahwa IU harus mengenakan gaun terbuka di tengah cuaca dingin. Seperti apa ceritanya? Simak artikel di bawah ini.

IU Rela Pakai Gaun Terbuka di Tengah Cuaca Dingin

IU Official YouTube Channel
Foto : IU Official YouTube Channel

Video klip lagu Celebrity menuai pujian dari banyak orang. Dirilis pada 27 Januari 2021 lalu, kini video tersebut sudah memiliki 25 juta penonton di YouTube. Namun di balik itu semua, ada sederet perjuangan yang harus dilakukan oleh IU. Salah satunya menanggung cuaca dingin demi mendapatkan adegan yang ciamik.

Dalam video terbaru IUTV, wanita kelahiran 1993 ini terus menerus mengatakan betapa dinginnya cuaca di hari syuting video klip lagu Celebrity hingga menyentuh angka minus 14 derajat celcius.

Lantas ada salah satu adegan saat IU harus tampil dengan gaun glamor yang mengekspos sedikit bagian bahunya. Kala itu, dia diminta berlari di sebuah tempat parkir. Kemudian, awak media mulai mengejarnya sambil memeotret sang solois menggunakan flash. Demi mendapatkan hasil memuaskan, IU rela menerjang hawa dingin. 

Topik Terkait