img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Seon Ho dan Moon Ga Young dipasangkan sebagai model untuk brand lifestyle ramah lingkungan bernama NAU. Ini pun menjadi proyek perdana mereka setelah didaulat menjadi pemeran utama di drama Welcome To Waikiki 2 yang tayang tahun 2019 silam.

Pada Kamis, 4 Februari 2021, NAU merilis foto perdana Kim Seon Ho dan Moon Ga Young mempromosikan produk terbaru mereka. Di lain sisi, para penggemar yang mengidolakan keduanya mulai histeris di media sosial hingga kembali menjodoh-jodohkan Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya di bawah ini. 

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Kembali Jadi ‘Pasangan’

Naver
Foto : Naver

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young diumumkan telah terpilih menjadi model baru untuk NAU, sebuah brand yang berfokus menjual produk-produk lifestyle ramah lingkungan. Foto promosi perdana pun dirilis pada Kamis, 4 Februari 2021.

Dalam foto, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young menunjukkan keakraban. Tampak Moon Ga Young bersandar ke samping bahu Kim Seon Ho. Sedangkan aktor 34 tahun itu menempelkan kepalanya ke Moon Ga Young. Terlihat sang aktris berpose ke arah kamera sambil memakan popcorn. Keduanya juga mengenakan busana warna senada keluaran brand NAU. 

Sumber dari brand NAU lantas mengungkap bahwa chemistry antara Kim Seon Ho dan Moon Ga Young yang baru saja didaulat menjadi model terbaru patut dinantikan. 

Topik Terkait