img_title
Foto : Youtube/tvN Drama

IntipSeleb – Setelah Cha Eun Woo, Hwang In Yeop merilis lagu berjudul It Starts Today pada Jumat, 5 Februari 2021. Ini juga merupakan soundtrack (OST) drama True Beauty yang dibintanginya bersama Moon Ga Young. Lagu ini muncul di episode terakhir atau ending drama True Beauty.

Perilisan lagu ini pun sesuai janji tvN yang diumumkan pada Jumat, 29 Januari 2021 lalu. Dengan demikian, ini menandakan sebagai debut Hwang In Yeop menjadi pengisi soundtrack sepanjang kariernya. Artis asuhan KeyEast Entertainment ini memang baru terjun ke dunia seni peran tahun 2019 silam. Sebelumnya, dia sempat menekuni profesi sebagai model.

Lagu It Starts Today ini mengusung genre pop yang diisi dengan vokal halus dari Hwang In Yeop. Lirik lagu ini berisi pesan penuh harapan dari karakter Han Seo Joon yang dimainkan Hwang In Yeop setelah mengalami suka dan duka sepanjang hidupnya. Lagu ini pun dibawakan Seo Joon di showcase debutnya. Berikut adalah lirik lagu It Starts Today - Hwang In Yeop dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Lirik Lagu It Starts Today - Hwang In Yeop dalam Romantization Hangul

tvN
Foto : tvN

Gilgo gin siganeul eodum sogeseo
Hemaedaga bicheul mannan deut

Himdeureotdeon naldeul modeun geotdeuri
Nuncheoreom noganaeryeo
Huimangiran kkeun hanae chameul su itdeon sumaneun nunmul
Mangnyeonhaetdeon kkum hanae naui simjangeul da bachyeo ttwieodeureotji

Topik Terkait