img_title
Foto : Instagram/@lamiscorner

IntipSeleb – Cha Eun Woo dan Moon Ga Young melakukan adegan ranjang sambil berciuman di ending drama True Beauty yang tayang pada Kamis, 4 Februari 2021. Tapi alih-alih pujian, akting kedua bintang muda itu justru dinilai aneh dan canggung.

Memang ending drama True Beauty berujung bahagia untuk Lee Suho (Cha Eun Woo) dan Im Joo Kyung (Moon Ga Young). Bagaimana adegan ranjang tersebut yang justru ramai dikritik? Berikut penjelasannya.

Adegan Ranjang Cha Eun Woo dan Moon Ga Young

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Korea True Beauty resmi menanyakan episode terakhirnya yakni episode 16 pada 4 Februari 2021. Kisah cinta dua pemain utamanya, Im Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang sempat putus nyambung berakhir bahagia.

Sebelumnya, Im Joo Kyung membantu Lee Su Ho yang mabuk berniat baik untuk mengantarkan pulang ke rumahnya. Tapi ternyata, Su Ho tidak mengizinkannya untuk pulang hingga akhirnya Joo Kyung ketiduran di pelukan Lee Su Ho.

Im Joo Kyung tersadar pada dini hari dan melihat ibunya menelponnya sebanyak tiga kali. Dia yang kaget langsung terbangun dan berlari untuk bergegas pulang, tapi lagi-lagi Lee Su Ho menahannya dan memintanya untuk tetap tinggal di rumahnya.

Topik Terkait