img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho memutuskan untuk go-public pacaran pada 2014. Berdasarkan informasi yang beredar, keduanya justru sudah menjalin asmara sejak 2012. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Choi Sooyoung tersebut mengungkap rasa syukurnya atas kehadiran sang kekasih pasca merampungkan drama Korea, Run On.

Seperti diketahui, Sooyoung SNSD sukses memukau para penonton berkat penampilannya menghidupkan karakter Seo Dan Ah dalam drama Run On. Ternyata, penghayatan peran tersebut tidak terlepas dari bantuan Jung Kyung Ho, yang juga merupakan seorang aktor. Apa kata Sooyoung SNSD terhadap pacarnya itu? Simak artikel di bawah ini. 

Antara Pekerjaan dan Kehidupan Asmara, Ini Kata Sooyoung SNSD

iMBC
Foto : iMBC

Dalam wawancara terbaru, Sooyoung SNSD dihadapkan dengan pilihan pekerjaan atau kehidupan asmara yang akan menjadi prioritasnya. Aktris sekaligus idola satu ini justru tidak ingin memisahkan kedua hal tersebut karena sama-sama penting untuk dirinya.

“Belakangan ini, aku sering ditanya tentang apa yang aku pilih antara pekerjaan dan cinta. Aku tidak berpikiran kalau cinta dan pekerjaan harus dipisahkan. Sebaliknya, aku pikir keduanya adalah bagian dari hidupku. Aku melakukan yang terbaik untuk mengubah prioritas ketika diharuskan,” ujar Sooyoung SNSD, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb pada Selasa, 9 Februari 2021. 

Kata Sooyoung SNSD Tentang Jung Kyung Ho

Topik Terkait