img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Serial populer garapan Netflix bertajuk La Casa de Papel atau lebih dikenal dengan Money Heist telah dikonfirmasi untuk diproduksi ulang (remake) dalam versi Korea. Aktor pemeran karakter Lee Tae Oh dalam drama fenomenal The World of the Married, Park Hae Joon, diincar menjadi pemain utama. Tapi memutuskan untuk mundur dari produksi dan digantikan oleh Park Hae Soo.

Pada 8 Februari 2021 lalu, telah dilaporkan bahwa Park Hae Joon, yang sudah digaet untuk menjadi salah satu karakter utama serial remake Money Heist versi Korea, terpaksa mengundurkan diri dari produksi karena suatu alasan. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Park Hae Joon Mundur dari Produksi Serial Money Heist Versi Korea

JTBC
Foto : JTBC

Kilas ke Juni 2020, santer terdengar bahwa Money Heist telah menarik rumah produksi di Korea untuk merencanakan remake serial dalam versi Korea. 

Kala itu, berbagai outlet media lokal mengabarkan bahwa BH Entertainment akan memproduksi ulang Money Heist versi Korea. Namun detail lebih lanjutnya masih dalam tahap diskusi dengan pihak Netflix.

Bersamaan dengan kabar tersebut, deretan aktor dan aktris yang sudah diincar membintangi serial Money Heist versi Korea mulai menjadi bahan perbincangan. Salah satunya adalah Park Hae Joon, yang ditawari untuk menghidupkan karakter bernama Berlin dari La Casa de Papel versi aslinya.

Topik Terkait