X

IntipSeleb – Hwang In Yeop sukses membuat publik terkejut lantaran unggahan terbaru di Instagram Story akun pribadinya @hi_high_hiy. Pemeran karakter Han Seo Joon dalam drama True Beauty tersebut memaparkan sebuah tulisan panjang dalam bahasa Korea.

Awalnya tidak sedikit penggemar yang kebingungan sekaligus panik dengan postingan terbaru Hwang In Yeop di Instagram karena ditulis dalam bahasa Korea. Setelah beredar terjemahannya, terungkap bahwa aktor kelahiran 1991 ini ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang dia terima, terutama ketika memerankan karakter Han Seo Joon di drama True Beauty. Apa katanya? Simak artikel di bawah ini.

Unggahan Terbaru Hwang In Yeop di Instagram Bikin Fans Panik

img_title
Foto : @hi_high_hiy/Instagram

Pada Selasa, 9 Februari 2021, Hwang In Yeop memperbaharui akun Instagram pribadinya @hi_high_hiy dengan mengunggah Instastory. Dalam unggahan tersebut, terpampang tulisan panjang dalam bahasa Korea dengan latar belakang warna putih. 

Bagi mereka yang mengerti bahasa Korea, tentu langsung memahami isi tulisan tersebut. Namun sebagian besar penggemar internasional merasa kebingungan sekaligus panik karena ditakutkan berisikan hal-hal yang tidak diinginkan seperti permintaan maaf.

Unggahan terbaru Hwang In Yeop tersebut langsung menjadi bahan perbincangan di jagat maya khususnya media sosial Twitter, seraya para penggemar internasional berusaha menerjemahkannya dalam bahasa Inggris serta Indonesia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga