img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – 41st Blue Dragon Film Awards 2020 akhirnya digelar pada hari ini, Selasa, 9 Februari 2021 di Paradise City, Incheon. Ajang penghargaan tahunan ini kembali memberikan apresiasi untuk deretan aktor dan artis Korea yang sudah mengharumkan industri perfilman selama satu tahun terakhir. Lantas acara tersebut dihadiri oleh Kim Hee Ae, Shin Min Ah, Lee Sung Kyung, dan masih banyak lagi.

Awalnya, 41st Blue Dragon Film Awards 2020 dijadwalkan diselenggarakan pada 11 Desember 2020. Namun terpaksa diundur karena meningkatnya kasus pasien positif virus corona (COVID-19) di Korea Selatan. Dipandu oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok, ajang penghargaan ini mengikuti protokol kesehatan dengan digelar tanpa adanya penonton. Para tamu undangan juga duduk secara berjarak dan serentak menggunakan masker.

Yuk intip foto-foto artis Korea yang menghadiri ajang penghargaan 41st Blue Dragon Film Awards 2020 pada Selasa, 9 Februari 2021 di bawah ini.

Pertama adalah Park Hye Soo. Aktris yang akan menjadi lawan main Jaehyun NCT dalam drama Dear.M ini tampil menawan dengan balutan dress warna kuning. 

SportsChosun
Foto : SportsChosun

Kemudian ada Esom. Mengenakan dress hitam elegan, ia berhasil membawa pulang trofi Aktris Pendukung Terbaik dari ajang Blue Dragon Film Awards 2020 berkat perannya dalam film Samjin Company English Class (2020).

SportsChosun
Foto : SportsChosun
Topik Terkait