X

IntipSeleb – BigHit Entertainment, YG Entertainment, Universal Music Group (UMG), sekaligus Kiswa akan bekerja sama untuk meluncurkan sebuah platform streaming digital baru bernama VenewLive. Nantinya, ini bisa digunakan untuk seluruh artis asuhan mereka termasuk BTS, Blackpink, TXT, ENHYPEN, dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya BigHit Entertainment secara resmi menginvestasikan modal ke anak perusahaan YG Entertainment, YG PLUS. Kemudian, BigHit dan YG juga bergabung untuk membangun venue konser di Uijeong-bu Rhythm City, sebuah kota baru. Lantas seperti apa bentuk kerja sama terbaru BigHit dan YG ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Sebuah Platform Streaming Bernama VenewLive akan Diluncurkan

img_title
Foto : Naver

Pada Rabu, 10 Februari 2021, terungkap bahwa YG dan UMG telah menjadi investor di KBYK Live, sebuah perusahaan gabungan yang diluncurkan BigHit Entertainment dengan Kiswe. Melalui investasi YG dan UMG, KBYK Live berencana meluncurkan platform bernama VenewLive dalam skala global dengan berbagai musisi, termasuk artis-artis asuhan mereka. 

BigHit dan Kiswe menandatangani nota kesepahaman (MoU) pada Mei 2020 dan meluncurkan perusahaan bersama mereka bulan September 2020. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga