img_title
Foto : Arena

IntipSeleb – Choi Siwon tengah merayakan hari bahagia dalam rangka pertambahan usia ke-35 (atau 36 tahun menurut perhitungan umur Korea) tepat pada Rabu, 10 Februari 2021. Bagi para penggemar, pasti sudah mengetahui fakta bahwa member Super Junior ini memiliki dua tanggal ulang tahun. 

Sebenarnya, Choi Siwon lahir pada 7 April 1986. Tetapi karena suatu alasan, orang tuanya tidak mendaftarkan tanggal kelahiran sang aktor sekaligus idol tersebut hingga 10 Februari 1987. Dengan demikian, tanggal 10 Februari dianggap sebagai ulang tahun resmi dan yang terdaftar atas nama Choi Siwon. 

Meski tanggal 10 Februari bukan hari ulang tahun asli Choi Siwon, tampaknya menarik kalau kita mengilas balik deretan wanita yang pernah digosipkan pacar Choi Siwon. Satu di antaranya merupakan artis Indonesia lho! yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Stella Kim 

Naver
Foto : Naver

Resmi debut ke industri hiburan pada tahun 2005 silam, Choi Siwon sudah beberapa kali digosipkan pacaran dengan sejumlah wanita. Sosok pertama yang pernah dikaitkan dengannya adalah Stella Kim.

Saat belum debut bersama Super Junior, Choi Siwon sudah aktif menjajal berbagai proyek termasuk menjadi model video klip serta menunjukkan bakat akting dalam drama. Sekitar tahun 2005, Siwon dikabarkan pacaran dengan Stella Kim, yang juga merupakan trainee di SM Entertainment.

Topik Terkait