img_title
Foto : Jennierubyjane Official YouTube

IntipSeleb – Jennie Blackpink kembali mengunggah konten vlog (video blog) kedua di channel YouTube pribadinya, Jennierubyjane Official, pada Rabu, 10 Februari 2021. Kali ini, sang pelantun SOLO tersebut memberikan cuplikan di balik layar konser online THE SHOW yang digelar beberapa waktu lalu, ditambah dengan deretan aksi ceroboh yang dilakukannya.

Dalam video berjudul ‘THE SHOW' vlog, Jennie Blackpink memperlihatkan persiapan dirinya bersama para member yang lain jelang konser online THE SHOW yang digelar 31 Januari 2021. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Jennie Blackpink Digoda oleh Dancer dan Staf

Jennierubyjane Official YouTube
Foto : Jennierubyjane Official YouTube

Vlog kedua milik Jennie Blackpink ini diawali dengan dirinya yang berpose bersama dua dancer pria terkenal, Kwon Twins yakni Dony dan Deukie. Menggunakan bahasa Korea, mereka sama-sama berteriak sambil meminta penonton untuk men-subscribe, menyukai, dan menyalakan notifikasi channel YouTube milik idol kelahiran 1996 tersebut.

Kocaknya adalah, setiap kali Jennie tengah sibuk merekam dirinya kemudian berpapasan dengan Dony dan Deukie, mereka kerap menggodanya. Dony dan Deukie mengajak Jennie untuk sama-sama mengatakan jargon ‘Subscribe, Like, Notification on’.

Kenapa semua orang mengatakan jargon tersebut setiap kali bertemu denganku,” ujar Jennie Blackpink. 

Topik Terkait