img_title
Foto : Instagram/@roses_are_rosie

IntipSeleb – Rose Blackpink baru-baru ini melakukan siaran langsung di Naver V Live. Namun, pemilik nama asli Park Chaeyoung ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat bercerita soal hantu. 

Bukan itu saja, Rose juga mengisyaratkan beberapa hal yang menarik seperti debut solo hingga kanal YouTube miliknya. Menyusul Lisa dan Jennie, Rose mengaku tengah bersiap meluncurkan kanal YouTube. Penasaran dengan cerita Rose Blackpink? Simak artikelnya ya!

Mimik Wajah Cerita Soal Hantu

Twitter
Foto : Twitter

Rose Blackpink dikerjai oleh penggemar saat melakukan siaran langsung pada Kamis, 11 Februari 2021. Kala itu, penggemar mengatakan bahwa ada hantu di belakang Rose. Melihat hal tersebut, penyanyi 24 tahun ini dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada hantu di belakangnya.

Dia melanjutkan bahwa seumur hidup, Rose tidak pernah melihat hantu. Namun, ketika membahas hal tersebut ada suara yang terdengar di belakangnya dan dia langsung terkejut. Rose langsung terdiam tanpa kata-kata. Setelah itu, ia mengaku takut dan bahkan menitikkan air matanya. Dia menutup mulut yang tampak terkejut dan terus melihat ke arah sumber suara.

Tapi aku mendengar sesuatu. Sesuatu seperti ada yang jatuh. Ini membuatku menitikkan air mata. Takut,” ujar Rose dilansir IntipSeleb dari Korea Boo pada Jumat, 12 Februari 2021.

Topik Terkait