img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Song Joong Ki akhirnya membuka akun Instagram pribadinya dengan username @hi_songjoongki tepat pada Hari Valentine tanggal 14 Februari 2021 lalu. Pemain film Space Sweepers ini perlahan mulai membuka diri ke hadapan publik pasca bercerai dari Song Hye Kyo.

Selama berkarier, Song Joong Ki memang tidak pernah memiliki media sosial karena sempat mengaku dirinya gagap teknologi alias gaptek. Selain itu, hal tersebut dilakukannya demi menjaga privasi. Kini, fakta bahwa sang aktor telah membuka akun Instagram disambut penuh sukacita oleh penggemar khususnya yang berasal dari Indonesia. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Song Joong Ki Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi

@hi_songjoongki/Instagram
Foto : @hi_songjoongki/Instagram

Pada Minggu, 14 Februari 2021, History D&C selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki secara resmi mengumumkan bahwa artis asuhannya sudah memiliki akun Instagram pribadi @hi_songjoongki. Lebih spesial, media sosial perdana sang aktor ini diumumkan bertepatan dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang.

Knock Knock! Hadiah yang lebih manis dari coklat telah tiba. Aktor Song Joong Ki telah membuka akun Instagram resmi,” tulis History D&C dalam postingan terbaru di akun Instagram resmi agensi @historydnc pada 14 Februari 2021. 

Tiga Foto Perdana Song Joong Ki di Akun Instagram Pribadi

Topik Terkait