X

IntipSeleb – BTS didaulat sebagai pengisi soundtrack (OST) untuk film asal Jepang, Signal. Lewat sebuah lagu berjudul Film Out, ini merupakan karya terbaru ciptaan sang maknae, Jeon Jungkook

Pada Selasa, 16 Februari 2021, nama Jungkook  BTS dan PROD JK (Producer Jungkook) mendadak memuncaki daftar trending di seluruh dunia termasuk media sosial Twitter. Terungkap bahwa ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, tengah bersukacita karena Jungkook kembali dipercaya untuk memproduksi lagu untuk soundtrack sebuah film. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Jungkook BTS Produksi Lagu Film Out, OST Film Jepang Berjudul Signal

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Video trailer film Signal diunggah di channel YouTube resmi pada Selasa, 16 Februari 2021. Selain memberikan cuplikan adegan sekaligus pengenalan jajaran karakter, terdengar pula potongan lagu Film Out, soundtrack (OST) film Signal yang dinyanyikan oleh BTS.

Terungkap bahwa lagu Film Out diproduksi oleh Iyori Shimizu, salah satu member band rock asal Jepang bernama Back Number sekaligus Jungkook BTS. Lagu Film Out dideskripsikan memiliki genre ballad-pop dan liriknya mengenang kembali seseorang yang dicintai telah menghilang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga