img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kang Daniel resmi melakukan comeback dengan merilis lagu PARANOIA beserta video klip pada Selasa, 16 Februari 2021. Ini pun menandakan sebagai single terakhir dari trilogi album sebelumnya bertajuk CYAN (2020) dan MAGENTA (2020).

Lagu PARANOIA sendiri diproduksi oleh Anthony Russo, Inverness, dan MZMC. Lirik lagunya ditulis langsung oleh Kang Daniel menceritakan tentang rasa sakit, konflik, serta penderitaan yang dialami olehnya selama ini. 

Seperti diketahui, Kang Daniel sempat memutuskan untuk hiatus dari industri hiburan usai didiagnosa menderita sistem kekebalan tubuh yang lemah pada akhir tahun 2019 silam. Setelah pemeriksaan terperinci, mantan kekasih Jihyo TWICE ini juga mengalami depresi dan gangguan panik.

Melihat makna di balik lagu PARANOIA, tampaknya benar-benar bercermin dari pengalaman pribadi Kang Daniel yang harus melawan sosok ‘iblis’ dalam dirinya, yang merupakan imbas dari gangguan kesehatan mental. Berikut adalah lirik lagu PARANOIA dalam romantization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia. Yuk simak!

Lirik lagu PARANOIA - Kang Daniel dalam Romantization Hangul

Naver
Foto : Naver

La-La
La-La-La
La-La, La, La
La
La-La
La-La-La
La-La, La

Topik Terkait