img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Film Korea dengan rating tertinggi versi IMDb patut dimasukkan ke dalam daftar menonton kamu. Film-film yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Kim Tae Ri, hingga Ryu Seung Ryong sukses mendominasi. Mereka sendiri masuk dalam jajaran artis Korea veteran yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Sebuah film dinyatakan sukses tidak hanya dilihat dari pendapatan saja. Alur cerita, kualitas akting para aktor, kualitas gambar, hingga pengaruhnya dalam industri perfilman juga dijadikan patokan. Internet Movie Database (IMDb) adalah database online yang selalu memberikan rating kepada film yang telah dirilis berdasarkan review dari kontributor.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 10 Film Korea dengan rating tertinggi versi IMDB. Yuk simak ulasannya satu per satu di bawah ini!

3-Iron (2004)

Naver
Foto : Naver

Film yang ditayangkan tahun 2004 ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tae Suk (Jae Hee), yang hanya memiliki sepeda motor, menghabiskan waktunya berkeliling kota mencari apartemen kosong. Suatu hari, Tae Suk bertemu dengan seorang wanita cantik yang siap melarikan diri dari pernikahannya yang tidak bahagia dan penuh kekerasan. Dari sinilah, kisah romansa mereka dimulai namun justru bergerak ke arah spiritual.

Spring, Summer, Fall, Winter... and Spring (2003)

Naver
Foto : Naver
Topik Terkait