img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Ibu kandung dari CL meninggal dunia akibat serangan jantung. Setelah menghilang dari media sosial pasca kabar duka diumumkan oleh pihak agensi, mantan member 2NE1 ini akhirnya kembali muncul seraya mengenang sosok orang yang dicintainya itu.

Pada Selasa, 16 Februari 2021 malam waktu setempat, sang pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut mengunggah foto bersama sang ibu diikuti dengan caption mengharukan melalui akun Instagram pribadinya @chaelincl. Apa kata CL untuk almarhumah? Simak artikel di bawah ini.

CL Perdana Unggah Foto Bersama Ibu di Media Sosial

@chaelincl/Instagram
Foto : @chaelincl/Instagram

Dalam foto terbaru yang diunggah, terlihat CL merangkul pundak sang ibu. Keduanya sama-sama menyematkan senyuman bahagia ke arah kamera. Tampaknya, foto tersebut diambil di luar ruangan, berdasarkan pemandangan langit yang menjadi latar belakang.

Menggunakan bahasa Korea dan Inggris, CL perdana menyapa publik pasca sang ibu meninggal dunia. Awalnya, mantan artis asuhan YG Entertainment ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan. Selain itu, wanita 29 tahun tersebut memuji sosok sang ibu yang berani dan memiliki hati hangat.

“Berkat kenyamanan hangat dan hati banyak orang, Aku bisa menyapa ibu saya tanpa merasa kesepian. Terima kasih. Ibu, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus hidup sebagai orang yang pemberani, hangat, dan dalam hati seperti ibu,” tulis CL, dikutip oleh IntipSeleb pada Rabu, 17 Februari 2021.

Topik Terkait