img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kim Soo Hyun baru saja merayakan hari ulang tahun ke-33 (atau 34 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Selasa, 16 Februari 2021 lalu. Selain mendapat ucapan dan doa, sang aktor juga menerima banyak kado dari penggemar seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pemain drama It's Okay to Not Be Okay ini menunjukkan apresiasinya kepada pra penggemar dengan mengunggah foto kado-kado ulang tahun yang diterimanya ke akun Instagram pribadi. Siapa sangka, penggemar Kim Soo Hyun asal Indonesia di-notice oleh sang aktor lho.Seperti apa? Intip artikelnya di bawah jni yuk!

Kim Soo Hyun Pamer Hadiah Ulang Tahun dari Fans di Instagram

@soohyun_k216/Instagram
Foto : @soohyun_k216/Instagram

Pada Selasa, 16 Februari 2021 malam, Kim Soo Hyun memperbaharui akun Instagram pribadi @soohyun_k216 dengan memposting serangkaian foto kado ulang tahun yang diterimanya. 

Melalui Instagram Story, aktor kelahiran 1988 tersebut memamerkan satu per satu hadiah ulang tahun pemberian penggemar. Ada yang mengirimkan buket bunga, kue tart, makanan, boneka, bingkisan, hingga barang-barang mewah dari brand ternama seperti Louis Vuitton serta Burberry.

Thank you,” tulis Kim Soo Hyun sebagai caption menggunakan bahsaa Inggris, dikutip oleh IntipSeleb pada Rabu, 17 Februari 2021.

Topik Terkait