img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari jelang penayangan drama Korea hits, The Penthouse Season 2 pada 19 Februari 2021 mendatang. Tontonan yang dibintangi Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Eugene, Uhm Kim Joon hingga Park Eun Seok ini dikonfirmasi memiliki rating 19+ atau dewasa untuk episode 1.

Sekuel dari drama The Penthouse ini begitu dinantikan oleh para penonton mengingat ending episode ke-21 yang menggantung. Baru-baru ini, pihak SBS selaku stasiun televisi penayangan secara resmi mengumumkan bahwa drama The Penthouse Season 2 episode 1 akan diberi rating dewasa. Seperti apa spoiler-nya? Simak artikel di bawah ini.

Drama The Penthouse Season 2 Episode 1 Diberi Rating 19+

SBS
Foto : SBS

Pada Rabu, 17 Februari 2021, outlet berita SpoTV News melaporkan bahwa drama The Penthouse Season 2 episode perdana diberi rating 19+ Hal ini berarti, akan disuguhkan adegan-adegan dewasa hingga kekerasan yang tidak boleh disaksikan oleh mereka yang berusia di bawah 19 tahun. 

“Kami telah memutuskan untuk memberikan episode pertama sebagai 19+ setelah evaluasi internal. Keputusan belum dibuat tentang rating episode kedua, yang akan ditayangkan pada hari berikutnya,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb

Spoiler Drama The Penthouse Season 2 Episode 1

Topik Terkait