img_title
Foto : Fantagio

IntipSeleb – Karakter Lee Su Ho yang diperankan Cha Eun Woo ASTRO dalam drama True Beauty masih begitu melekat pada dirinya. Baru-baru ini, lawan main Moon Ga Young tersebut menyuguhkan penampilan berbeda yang sukses membuat penggemar pangling hingga sulit dikenali. 

Cha Eun Woo didaulat sebagai salah satu artis Korea yang akan menghiasi majalah GQ Korea edisi Maret 2021. Tidak sendirian, pria kelahiran 1997 tersebut disandingkan oleh Hyun Bin serta Im Siwan. Lantas satu hal yang menjadi sorotan adalah gaya rambut Cha Eun Woo sekarang membuatnya tampak berbeda. Seperti apa? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Hyun Bin dan Im Siwan Hiasi Majalah GQ Korea Edisi Maret 2021

GQ Korea
Foto : GQ Korea

Pada Kamis, 18 Februari 2021, GQ Korea merilis serangkaian foto selebriti yang menghiasi majalah untuk edisi bulan Maret. Ternyata, Cha Eun Woo menjadi salah satunya, juga dengan Hyun Bin serta Im Siwan.

Hasil pemotretan untuk ketiga aktor tersohor tersebut memiliki konsep berbeda-beda. Pertama adalah Hyun Bin, yang tampil sporty. Pacar Son Ye Jin ini dibalut dengan busana dari brand Under Armour. Otot-otot kekar milik sang aktor sengaja dipamerkan, juga postur tubuhnya yang begitu atletis. 

Selain itu, Hyun Bin juga memperagakan gerakan-gerakan olahraga seperti mengangkat beban serta bermain bola basket. Aktor kelahiran 1982 tersebut mengenakan dua outfit berbeda, yakni kaos berwarna oranye dan sleeveless abu-abu yang berasal dari koleksi terbaru.

Topik Terkait