img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doyoung NCT resmi melakukan debut sebagai aktor melalui drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker yang episode perdananya tayang tadi malam, Kamis, 18 Februari 2021. Idol asuhan SM Entertainment tersebut  dipasangkan dengan aktris Kim In Yi. Lantas aksi terbaru dua member NCT 127 yang lain, yakni Haechan dan Yuta sukses bikin ngakak

Drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker episode 1 sukses membuat para penggemar histeris lantaran menyuguhkan deretan adegan romantis Doyoung dengan Kim In Yi. Di lain sisi, para member NCT yang lain tidak berhenti menggoda Doyoung hingga menjadikannya bahan guyonan. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Doyoung NCT Resmi Debut Jadi Aktor Lewat Drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang debut sebagai aktor. Proyek akting perdana ditandai dengan perannya dalam drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker garapan MBC. Episode ke-1 resmi tayang pada Kamis, 18 Februari 2021.

Drama Cafe Midnight mengambil berlatar di sebuah kafe misterius yang terletak di jalan lereng gunung dan tidak muncul di peta — dan mampu melampaui ruang dan waktu. Musim ketiga yang diberi judul The Curious Stalker menceritakan tentang seorang siswa SMA memiliki kemampuan bisa melihat masa depan.

Doyoung NCT memerankan karakter Son Ji Woo, seorang siswa berusia 18 tahun yang dapat melihat masa depan. Dia dideskripsikan sebagai sosok sempurna dalam segala hal, mulai dari nilai hingga penampilan dan kepribadiannya. Namun tiba-tiba, Son Ji Woo terjebak dalam pusaran emosi yang membingungkan saat ibunya mulai kehilangan ingatan.

Topik Terkait