img_title
Foto : Vogue Korea

IntipSeleb – Jennie Blackpink akan muncul dalam majalah Vogue Korea edisi Maret 2021. Tidak hanya tampil sebagai model, sang pelantun SOLO tersebut diketahui perdana mengarahkan konsep pemotretan dan menjadi seorang fashion editor.

Pada Jumat, 19 Februari 2021, Vogue Korea membagikan serangkaian foto terbaru Jennie Blackpink dengan penampilan berbeda dari biasanya. Lantas terungkap bahwa artis asuhan YG Entertainment tersebut bertanggung jawab atas segala aktivitas di balik layar pemotretan. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Jennie Blackpink Suguhkan Penampilan Fierce di Majalah Vogue Korea Edisi Maret 2021

Vogue Korea
Foto : Vogue Korea

Vogue Korea baru saja merilis deretan foto terbaru Jennie Blackpink sebagai model majalah untuk edisi bulan Maret 2021 mendatang. Berbeda dari biasanya, idol kelahiran 1996 tersebut menyuguhkan penampilan fierce dan memancarkan aura girl-crush yang begitu kuat.

Hal ini terlihat dari penataan rambut Jennie yang sengaja dibuat berantakan. Selain itu, mantan kekasih Kai EXO ini juga menggunakan make-up super bold, dengan mempertegas bagian mata menggunakan eyeliner berwarna hitam pekat.

Tidak hanya itu, Jennie menyematkan beragam pose dengan ekspresi datar dan mimik wajah garang. Untuk kesekian kali, wanita 25 tahun ini berhasil menghipnotis sejuta pasang mata berkat pesonanya.

Topik Terkait