img_title
Foto : @yulyulk/Instagram

IntipSeleb – Kabar membahagiakan datang dari SNSD atau Girls’ Generation yang dikabarkan tengah merencanakan comeback dalam formasi grup lengkap. SM Entertainment pun angkat bicara terkait Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun siap kembali ke industri musik setelah sekian lama.

SNSD tercatat terakhir kali merilis karya dalam formasi grup lengkap pada 2017 silam lewat mini album keenam bertajuk Holiday Night. Berselang empat tahun, girlband beranggotakan delapan member ini kemungkinan akan melakukan comeback. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

SNSD Disebut Akan Comeback dengan Formasi Grup Lengkap di 2021

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada Jumat, 19 Februari 2021, seorang sumber dari industri hiburan menyatakan kepada Ilgan Sports bahwa SNSD telah mengadakan diskusi untuk mempersiapkan comeback, yang dihadiri oleh kedelapan member-nya. Yakni Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun.

Seperti diketahui, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun, sudah tidak lagi bernaung di SM Entertainment. Sedangkan Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, dan Yoona memutuskan untuk melanjutkan kontrak mereka dengan agensi. 

Meskipun kedelapan member SNSD tidak lagi bergabung dalam agensi yang sama, hubungan mereka masih sangat baik sehingga rencana untuk comeback sangatlah ada. 

Topik Terkait