X

IntipSeleb – Drama Korea tentang misteri pencarian pembunuh psikopat bertajuk Beyond Evil akan menayangkan episode ke-1 nanti malam, Jumat, 19 Februari 2021. Ini menjadi proyek akting terbaru garapan JTBC yang mendaulat Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun sebagai pemeran utamanya.

Ada banyak fakta menarik di balik drama Beyond Evil. Meski jalan ceritanya kembali menyoroti tentang psikopat dan pembunuhan, chemistry antara Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun begitu dinantikan. Sebagai informasi, keduanya terpaut usia hampir 23 tahun. Yuk simak sinopsis drama Beyond Evil di bawah ini!

Sinopsis Drama JTBC Beyond Evil

img_title
Foto : JTBC

Beyond Evil sendiri merupakan drama bergenre thriller-psikologis tentang dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum demi menangkap seorang pembunuh berantai. Namun dalam proses pelacakan sang psikopat, dua pria tersebut justru saling mempertanyakan diri sendiri akan kemungkinan mereka adalah seorang pembunuh. 

Yeo Jin Goo berperan sebagai Han Joo Won, seorang detektif muda dan cerdas yang punya segalanya. Termasuk ayah dengan latar belakang kuat yang akan menjabat sebagau kepala Badan Kepolisian Nasional berikutnya. Namun, dia sebenarnya menyimpan sebuah rahasia. Karena suatu alasan, Han Joo Won dipindahkan ke kantor polisi yang terletak di pedesaan Manyang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga