img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Film tentang hacker Korea tidak sebanyak drama yang menyuguhkan tema serupa. Di lain sisi, ada beberapa di antaranya dibintangi oleh deretan aktor terkenal termasuk Ji Chang Wook, Ha Jung Woo, hingga Kim Woo Bin

Istilah hacker sendiri tidak melulu meretas suatu komputer. Tapi bisa dikaitkan dengan orang-orang yang mampu membajak sebuah sistem. Dalam film Korea, seorang hacker cenderung akan membahayakan orang lain. 

Hacker atau pelaku aktivitas peretasan menjadi bahan yang menarik untuk dibahas. Sebab alur ceritanya selalu menarik, dengan dibumbui genre action atau misteri.Yuk simak daftar rekomendasi film hacker Korea di bawah ini!

Okay! Madam (2020)

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah film Okay! Madam dibintangi Uhm Jung Hwa, Park Sung Woong, Lee Sang Yoon, Bae Jeong Nam, dan Lee Su Bin yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Okay Madam berkisah tentang aksi kocak sepasang suami istri dalam melawan teroris yang membajak pesawat dan menyandera keluarga mereka. Mi Young (Uhm Jung Hwa) adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang sehari-hari berjualan kue donat di pasar. Ia memiliki suami bernama Seok Hwan (Park Sung Woong) yang berprofesi sebagai tukang reparasi komputer.

Topik Terkait