img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Comeback akting Song Joong Ki ke layar kaca pasca resmi cerai dari Song Hye Kyo akhirnya datang. Drama Korea terbaru tvN bertajuk Vincenzo yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM ini akan menayangkan episode ke-1 tepat pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Sudah sejak awal dikonfirmasi, drama Vincenzo begitu dinantikan oleh banyak orang. Selain menyuguhkan alur cerita menarik, Song Joong Ki perdana memerankan karakter sebagai mafia sekaligus pengacara. Yuk simak daftar pemain dan sinopsis drama Vincenzo di bawah ini!

Sinopsis Drama Korea Vincenzo

tvN
Foto : tvN

Drama Vincenzo akan menggabungkan genre dark-comedy dan aksi, dengan unsur-unsur kejahatan di dalamnya. Menceritakan tentang pengacara yang berusaha menegakkan hukum dengan menangkap para mafia. 

Hidup seorang pengacara dan mafia keturunan Korea yang diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda bernama Vincenzo Casano (Song Joong Ki). Ketika Vincenzo Casano kembali ke Korea karena berkonflik dengan rganisasinya, dia dipertemukan dengan pengacara berlidah tajam, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). 

Di lain sisi, ada pula kehadiran seorang anak magang Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka menggunakan metode licik untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Topik Terkait