img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Wendy Red Velvet curhat mengenai keadaan kamarnya di asrama bersama anggota Red Velvet lainnya. Ia mengeluh jika kamarnya sangat kecil hingga hanya cukup memuat tiga perabotan saja.

Padahal, Wendy Red Velvet merupakan salah satu artis asuhan SM Entertainmant yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia bahkan berpenghasilan hingga miliaran rupiah. Lantas, seperti apa keluhan Wendy Red Velvet mengenai kamarnya yang berukuran paling kecil? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kamar Wendy Red Velvet Hanya Muat 3 Perabot

Jtbc
Foto : Jtbc

Wendy Red Velvet baru-baru ini menjadi bintang tamu di talk show Fantastic Record Shop, JTBC. Seperti judul acara, talk show ini membahas tentang semua hal seputar desain interior dan rumah masing-masing. Tanpa segan, Wendy curhat mengenai keadaan kamarnya di asrama Red Velvet. Ia menyatakan kamar miliknya berukuran sangat kecil. Wendy Red Velvet bahkan mendapatkan sisa kamar yang tidak dipilih Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri.

“Aku tinggal di asrama sekarang. Di asrama kami, aku pikir kamarku agak terlalu kecil. Kami sebenarnya memilih secara acak untuk kamar dan aku tidak ingin memilih jadi aku bilang aku hanya menginginkan yang tersisa. Tapi pada akhirnya, yang tersisa adalah ruangan terkecil,” curhat Wendy Red Velvet mengeluhkan kamarnya dilansir IntipSeleb dari Allkpop pada Minggu, 21 Februari 2021.

Wendy Red Velvet kemudian berusaha mendeskripsikan perabotan atau furniture yang ada di kamarnya. Saking kecilnya, penyanyi kelahiran 21 Februari 1994 itu hanya memiliki 3 perabotan di dalam kamar.

Topik Terkait