img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Rating dua episode drama Korea terbaru garapan tvN bertajuk Vincenzo sukses mencatatkan rekor. Comeback akbar bagi Song Joong Ki sekaligus perdana dipasangkan dengan Jeon Yeo Bin mulai difavoritkan publik.

Pada akhir pekan lalu, drama Vincenzo menayangkan episode ke-1 dan ke-2 di tvN sekaligus platform streaming Netflix. Selain menyuguhkan genre dark-comedy, juga dibintangi jajaran aktor dan aktris ternama yang mana semakin membuat tontonan ini menarik untuk dinantikan setiap minggunya. Yuk simak perolehan ratingnya di bawah ini!

Rating Drama Vincenzo Episode 1 dan 2 

tvN
Foto : tvN

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, dua episode perdana drama Vincenzo mencatatkan rating sangat baik. 

Episode ke-1 yang tayang Sabtu, 20 Februari 2021 berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar  7,7 persen secara nasional dan tertinggi 9,5 persen. Sedangkan untuk di wilayah metropolitan Seoul mencatatkan angka 8,7 persen dan puncaknya di 10,8 persen.

Selanjutnya drama Vincenzo episode ke-2 yang mengudara Minggu, 21 Februari 2021 menunjukkan peningkatan rating cukup signifikan. Dengan mencatatkan rating rata-rata sebesar 9,3 persen dan puncaknya di 10,8 persen. Yup, episode perdana drama dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini sudah menembus dua digit. Daebak!

Topik Terkait