img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Film Korea yang mengisahkan tentang perselingkuhan serta dikhianati oleh pasangan sendiri sangat beragam. Termasuk yang pernah dibintangi oleh artis ternama yakni Han Hyo JooGong Yoo, hingga Son Ye Jin.

Biasanya, film tentang perselingkuhan identik dengan genre menegangkan dibalut misteri. Lantas film Korea yang akan dibahas dalam artikel ini sempat populer saat perdana tayang. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 film Korea tentang perselingkuhan. Yuk simak sinopsisnya satu per satu di bawah ini!

My P.S. Partner (2012)

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah My P.S. Partner (2012) yang dibintangi Ji Sung dan Kim Ah Joong. Film ini masuk dalam kategori dewasa karena menyuguhkan konten seksual di dalamnya.

Diceritakan Yoon Jung (Kim Ah Joong) secara tidak sengaja menelepon orang asing yang bukan pacarnya. Dia lantas melakukan phone sex dengan pria yang tidak dikenal itu. Pada akhirnya, hubungan Yoon Jung dan pacarnya kian memburuk.

Nantinya, Yoon Jung akan dipertemukan dengan Hyun Seung (Ji Sung), yang ternyata pria asing yang berhubungan seks dengannya lewat telepon. Yoon Jung jatuh cinta kepada Hyun Seung. Lantas bagaimana nasib pacar Yoon Jung?

Topik Terkait